Already Gone

Familiar kan dengan kalimat If loving you is wrong, I dont want to be right. Maksudnya sih, kalo emang ini adalah hal yang salah ya biarin aja gw nglanjutin kesalahan gw, gw ga mau jadi yang benar, hohoho

IMHO, kalo udah tau salah tapi tetep pengen melanjutkan kesalahan itu, yo sama aja dia menganggap dirinya benar. Ini soal dunia cinta2an lho yaaa *hatchiiiy!*

Well, mungkin ada yang lagi pacaran beda agama, atau pacaran ga direstuin ortu n kerabat, atau jadi orang ketiga dalam relationship orang lain, dll dllyang sama secara umum bisa dibilang salah (secara umum lho yaaa).  Tapi diluar semua hal itu, coba kita liat internal nya aja. Kayak yang gw pernah alamin, pacaran beda agama. But yang jadi masalah justru bukan karena perbedaan agama tsb. Tapi sifat2 yang kayaknya udah mendarah-daging di diri mantan gw. Tukang ngibul, obral janji, ngaku2 ga pedean tapi nyatanya tebar pesona dimana-mana wkwkwkwk. Tapi ujung2nya kemarin bisa bertahan hampir 3 tahun lho hubungan kita. Pasti ada satu pihak yang stupid deh ni hahaha. Iyooo, gw yang stupid kayaknya. Tetep ngasi kepercayaan (just wanna try to give him second chance walo trnyata ampe 10th chance tetep aja sia2 jiakakakkk).

Intinya sih, gw udah tau kok sejak awal, theres something wrong with his attitude. Makan di pinggir jalan aja kok dikit2 lirik kanan-kiri. Kalo ada cewek apalagi, langsung (sok) COOL mode: ON deh. Sementara gw langsung GUBRAK mode: ON tapi cuma di imajinasi gw aja kikikikk. Sejujurnya, dalam hati gw maluu. Tapi namanya masih mencoba sabar (or just stupid??)

Itu cuma satu contoh aja yaa. After I heard this song (already gone by Kelly Clarckson), ketemu ma kata2 You can’t make it feel right when you know that it’s wrong. Kayaknya ngena banget. Bikin gw melongo, saking takjubnya ma makna kalimat itu. Yup, simpel banget emang kata2nya. Tapi sukses bikin gw mentertawakan kebodohan gw kemarin itu. Kenapa butuh hampir 3 tahun segala buat ninggal dia sih?? Padahal udah sadar banget ada yang salah. Udah tau banget gw merasa ga bahagia. Bahkan sampe hampir tiap malam dapet mimpi aneh2 yg nunjukin dy selingkuh (naluri ambil alih nih namanya hahahah). Dan itu berlangsung selama berbulan2 lho! Tapi waktu itu gw tetep positive thinking heheh *hammer*

Sekarang, kata2 itu jadi quote favorit gw Belum tau sih, sampe sejauh mana kalimat itu bisa dibenarkan. Masih tahap lanjut uji coba (halah!). Ada yang tau quote keren lainnya? ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s