Mulutmu Harimaumu

mulutmu-harimaumu

Baru kali ini saya ngeliat group fb yang 98% comment-nya menghujat (tanpa menggunakan sensor *** hehehe). Yeah, berkat kasus Evan Brimob, saya jadi tau banyak tentang kosakata untuk memaki2 orang. Sejauh ini kosakata andalan saya masih sedikit saat memaki orang, itupun biasanya nama makanan. Kamu pasti familiar dengan sebutan dodol bukan? Atau cumi, mungkin? Atau combro, cendol?? :-D Nah itu kira2 andalan saya kalo lagi ngejek teman. Kembali ke topik..

Coba tengok group, page, dan profil fb evan di facebook. Mantap kan comment2nya? Aahh, mungkin kamu dah sering ya baca makian sebanyak itu, dan sekasar itu. Tapi saya baru kali ini, Bro! Wiiiiy, mungkin tanpa saya sadari, mulut saya sampe nganga2 melongo tadi malam, pas baca comment2 itu. Diikuti desahan astagaaa! berulang2 pastinya :-P

Kenapa sih sampe seheboh itu? Saya sendiri juga bingung. Secara, saya gak merasa tersinggung tuh saat baca status FB evan dan comment2 yang jadi pemicu. Rasanya biasa aja tuh. Atau saya yang kurang sensitif ya? *thinking* Teman saya tadi sempat bercerita via telp, di kantornya hari ini pada heboh banget ngomongin evan. Sampe2 mereka pada emosian sendiri. Ckckckckk.. Hebat bener c evan ini yah?! Menyaingi manohara dan miyabi hahahaaa..

Sampai saat tulisan ini di publish sih, kecaman dan makian facebook-ers masih berjubel di page n group evan. Saya aja jadi kasian sama evan. Baru 2 hari kabarnya disebarkan facebook-ers, tapi kayak udah seluruh indonesia yang menghujat. Besok apa lagi yg bakal dia terima, ckckck Buset deh ya, sekalinya salah bikin status fb, cacian dari seluruh Indonesia yg dia dapat. Memang bener pepatah kuno mulutmu harimaumu, yg banyak dilontarin sama facebook-ers buat evan. Kalo ga kita gunakan dengan bijak, mulut bisa mencelakai diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

